Buka Musyawarah Pembentukan ICMI Orsat IAIN Parepare, Saepudin: Harus Bersinergi

2 نوفمبر, 2022 بواسطة
khaerunnisaihwan

Buka Musyawarah Pembentukan ICMI Orsat IAIN Parepare, Saepudin: Harus Bersinergi

Humas IAIN Parepare – Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan IAIN Parepare Saepudin membuka musyawarah pembentukan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Orsat IAIN Parepare di Gedung Gedung Perpustakaan Lantai Empat IAIN Parepare pada, Jumat (28/10/2022). Kegiatan tersebut diikuti oleh Pengurus Orda ICMI Kota Parepare dan civitas academica IAIN Parepare.

Saepuddin dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan ICMI di IAIN Parepare.

”Hal ini menunjukkan bahwa ICMI dan IAIN Parepare harus berjalan bersinergi. Pembentukan ICMI Orsat IAIN Parepare menunjukkan bahwa ICMI-IAIN bersinergi. Kalau cendekiawan berjalan sendiri-sendiri merespons persoalan kebangsaan itu tidak kuat. Tetapi, sinergitas dan harmonisasi akan melahirkan sebuah power dan berkah dalam merespons persoalan yang terjadi. Terima kasih sekali lagi bisa bersinergi membentuk ICMI Orsat IAIN Parepare. Semoga bisa melahirkan gagasan-gagasan positif dan inovatif untuk bangsa karena diikat oleh kecendekiawanan dan keindonesiaan,” ujar Dekan Fakultas Tarbiyah periode 2018-2022 tersebut.

Sementara itu, Ketua Orda ICMI Parepare Mahsyar Idris menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Muzakkir sebagai Ketua ICMI Orsat IAIN Parepare dan berharap bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki IAIN untuk kemajuan ICMI.

”Semoga kita bisa mengoptimalkan potensi yang dimiliki di IAIN Parepare untuk kemajuan ICMI,” tutup Mahsyar. (ahy/mif)


khaerunnisaihwan 2 نوفمبر, 2022