FUAD Rapat Koordinasi Songsong Realisasi Program Kerja TA 2022

18 يناير, 2022 بواسطة
webadmin1

Humas IAIN Parepare— Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Parepare melakukan rapat koordinasi (rakor) dalam rangka menyongsong realisasi program kerja tahun anggaran 2022. Rapat dilaksanakan pada Selasa (18/01/22), yang dihadiri oleh para ketua prodi di lingkup FUAD.

Rakor tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pemahaman dalam mengambil langkah-langkah percepatan realisasi anggaran tahun 2022 dan meningkatkan efektivitas program kerja dan serapan anggaran di lingkup FUAD. Selain itu, menyatukan langkah dan strategi percepatan realisasi program kerja setiap prodi tahun 2022 untuk mendukung akreditasi lembaga.

Dekan FUAD Dr. H. Abd Halim, K., M.A. selaku penanggung jawab anggaran di tingkat fakultas pada kesempatan tersebut mengatakan, sangat penting adanya pemetaan dan manajemen dalam menatap realisasi anggaran tahun ini dengan mengeluarkan dana sesuai dengan kebutuhan prodi.

Senada dengan dekan, dalam rapat tersebut, Wakil Dekan II FUAD Dr. Hj. Muliati, M.Ag. meminta kepada para ketua prodi agar segera melakukan percepatan pelaksanaan program kegiatan, sehingga proses penyerapan anggaran dapat terlaksana secara cepat, tepat, efisien, dan akuntabel.

Menurutnya, target program dapat tercapai apabila setiap prodi lebih cepat dalam melakukan realisasi kegiatan. Untuk itu, para ketua prodi diminta untuk segera mengajukan proposal dan ToR kegiatan.


Pada sesi terakhir, para ketua prodi memaparkan rencana kegiatan pada tahun 2022 dan persiapan-persiapan yang telah dilakukan. Untuk diketahui, penganggaran dana kegiatan untuk tahun anggaran 2022, menggunakan skema pencairan setiap tri wulan untuk setiap dana kegiatan prodi (Mhy/Tin).

webadmin1 18 يناير, 2022