Tim Debat IAIN Parepare Siap Ukir Sejarah di RRLF UINSA & CSLF UNDIKSHA

8 مايو, 2024 بواسطة
Jihan Putri Umairah

Humas IAIN Parepare— Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare  memberangkatkan Tim Debat Mahasiswa ke Surabaya dan Bali untuk mengikuti Lomba Debat Hukum Nasional Raden Rahmat Law Fair (RRLF) UINSA dan Civic Law Scientific Fair Universitas Pendidikan (CSLF) UNDIKSHA, Rabu (8-5-2024) di ruang rektor. 


Acara pelepasan  dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor (Warek) III Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Rusdianto (Dosen Hukum Tata Negara),  peserta lomba, dan pendampingnya. 


Rektor IAIN Parepare, Hannani berpesan agar peserta lomba bisa membawa nama baik IAIN Parepare.“Semoga para peserta menjunjung tinggi nama baik kampus, berusaha semaksimal mungkin, dan berpikiran terbuka,” kata rektor.


Sementara itu, M. Ali Rusdi selaku Warek III menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian mahasiswa yang bisa mengikuti lomba debat nasional di RRLF UINSA dan di CLSF UNDIKSHA. 

“Insyaallah, mudah-mudahan pada lomba debat ini kita bisa memberikan yang terbaik,”ucap M. Ali Rusdi.


Tim debat IAIN Parepare terdiri dari beberapa peserta; tim lomba debat di RRLF UINSA yaitu Resky Karty Kahar, Insani Tiara Agatha, Elsahra Alra Aylani, sedangkan peserta untuk CLSF UNDIKSHA terdiri atas Aulia Audri Rahman, Nurmanda Sari, Resky Karty Kahar. Kedua tim tersebut  didampingi oleh Wiwin, S.H., M.H.


Di akhir pelepasan, Rektor menyerahkan peserta secara simbolik kepada pendamping debat ditandai dengan pemberian bendera.


Seluruh civitas academica IAIN Parepare memberikan doa dan dukungan kepada tim debat agar dapat meraih hasil yang baik  sehingga dapat mengharumkan nama IAIN Parepare dan Sulsel.

(jhn/Tin)

Jihan Putri Umairah 8 مايو, 2024