Tini

2 يناير, 2024 بواسطة
Hayana

Humas IAIN Parepare--- IAIN Parepare menggelar jalan sehat bersama sebagai rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama RI pada tanggal 3 januari tahun 2024 dengan tema ‘Indonesia Hebat Bersama Umat’, Selasa (02/01/2024).

Kegiatan Jalan Sehat Bersama disambut  dengan antusias oleh Keluarga Besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, kegiatan dimulai pukul 07.00 wita dengan berkumpul di halaman gedung rektorat.

Para peserta jalan sehat bersama dilepas secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang I Dr. H. Saepuddin di Halaman Gedung Rektorat. Adapun rute jalan sehat bersama dimulai dari halaman gedung rektorat menuju keluar gerbang utama kampus IAIN Parepare ke arah jl. HM. Arsyad kemudian menuju ke jl. Sapta Marga memutar ke anjungan dan jln sumur jodoh terus ke  jl. Pattukku dan keluar ke Jl. HM Arsyad kemudian berakhir di halaman gedung rektorat.

Acara dilanjut dengan makan bubur bersama dan pengundian kupon berhadiah untuk para peserta jalan sehat, berbagai macam hadiah menarik peralatan rumah tangga seperti ricecooker, kipas angin, toples dan banyak hadiah lainnya yang disediakan oleh panitia.

Kemeriahan semakin bertambah saat proses pengundian doorprize dilaksanakan, para peserta jalan sehat yang yang menantikan doorprize ikut berteriak gembira saat pemenang di umumkan.

Sirajuddin Staff Biro AUAK sebagai penerima hadiah utama menyampaikan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur  hari ini sebagai penerima hadiah utama pada jalan sehat bersama. Semoga terus ditingkatkan pada tahun-tahun yang akan datang," ujarnya. (Tini/Mif)


Hayana 2 يناير, 2024