Dosen Prodi MKS dan ALKS terima Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat dari MSU Malaysia

17 April, 2023 by
Hayana

Humas IAIN Parepare- Sebagai wujud realisasi kerja sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare dan The Faculty of Business Management and Professional Studies  (FBMP) di Management and Science University (MSU), pada Jumat (07/07/2023), FBMP MSU menyerahkan hibah penelitian dan pengabdian masyarakat kepada dosen Prodi Manajemen Keuangan Syariah (MKS) dan Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah ALKS.

Hibah penelitian dan pengabdian diserahkan langsung secara tunai oleh Dekan FBMP MSU Associate Professor Nurul Asyikeen bertempat di Level 10 Management Tower, MSU Malaysia. Dana hibah penelitian dan pengabdian masyarakat ini diserahkan melalui Ketua Prodi Manajemen Keuangan Syariah Nurfadhilah dan Ketua Prodi Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah Ahmad Dzul Ilmi. Hibah pengabdian yang diberikan dari pihak MSU diharapkan dapat bermanfaat untuk melakukan pengabdian masyarakat yang relevan dengan kebutuhan masyarakat di wilayah Kota Parepare.

 Hibah penelitian eksternal dari MSU Malaysia ini juga diharapkan dapat mendukung dosen prodi MKS dan ALKS dalam menghasilkan penelitian yang bermutu. “Hibah yang diberikan kepada kami sekiranya dapat mendorong inovasi dalam melakukan penelitian untuk dosen di prodi mks dan alks”, Ucap Nurfadhilah.

 “Semoga Kerjasama yang terjalin baik dengan MSU Malaysia akan terus menguat dimasa yang akan datang dan dapat memberikan dampak yang positif dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan peningkatan mutu di lingkup IAIN Parepare,” tambah Ahmad Dzul Ilmi. (Drmz

in News
Hayana 17 April, 2023