PERKEMI Dojo IAIN Parepare Gelar Manajemen Administrasi Kenshi XVII

17 April, 2023 by
srikartikaabidin

Humas IAIN Parepare - Persaudaraan  Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Dojo IAIN Parepare menggelar Manajemen Administrasi Kenshi XVII. Kegiatan ini berlangsung di Gedung J6 IAIN Parepare, pada Rabu-Selasa (15-21/03/2023). Tujuan dari kegiatan ini untuk mengembangkan potensi Kenshi (atlet Kempo) yang inovatif dalam bidang administrasi. Jumlah peserta yang terlibat dalam kegiatan tersebut brejumlah dua puluh orang.

Zulfikran selaku ketua PERKEMI Dojo IAIN Parepare berharap agar kegiatan ini dapat diimplementasikan sebagaimana mestinya, baik itu dalam lembaga maupun luar lembaga. “Kami mengharapkan apa yang telah dipelajari saat kegiatan, dapat di terapkan dengan baik oleh para peserta”, harapnya


“Banyak ilmu yg tentunya sangat bermanfaat yang mungkin tidak akan kita dapatkan di luar dari PERKEMI. Kegiatan ini memberikan ilmu yang tentunya sudah tidak diragukan lagi manfaatnya,” ujar Irsandi Akbar,  salah satu peserta.

“Mungkin akan menjadi ilmu yan,g sangat bermanfaat tidak hanya di dalam organisasi tetapi bahkan sampai pada saat ketika selesai dari kampus. Hal yang sangat berkesan juga buat para Senpai (senior/mentor) yang senantiasa mendampingi dengan penuh rasa tanggung jawab sampai pada akhir kegiatan. Dari kegiatan ini, saya banyak belajar tidak hanya dalam mengelola administrasi tetapi juga menjalankan sebuah organisasi,” tutupnya. (ska/mif)



in News
srikartikaabidin 17 April, 2023