Rektor Lepas Kontingen Racana Malebbi Makkiade Ikuti PWN Ke-XV

5 November, 2021 by
webadmin1

Humas IAIN Parepare-Rektor IAIN Parepare, Dr. Ahmad Sultra Rustan, M.Si. didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama Dr. H. Muhammad Saleh, M.Ag. , Kamis (4/11/21) di ruang rapat gedung rektorat lantai 2 melepas kontingen Pramuka Racana Makkiade’ Malebbi’ Gugus Depan 02-001 02-002 pangkalan IAIN Parepare yang ditandai dengan penyerahan bendera dan atribut untuk mengikuti Perkemahan Wirakarya Nasional ke-XV tahun 2021.

Perkemahan ini diikuti oleh seluruh perguruan tinggi keagamaan se-Indonesia. Tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah UIN Raden Fatah Palembang pada tanggal 9-14 November 2021.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan sekaligus sebagai Pimpinan Kontingen, Muhammad Saleh menyampaikan bahwa yang mengikuti kegiatan perkemahan ini sebanyak 20 orang peserta dengan dua macam pelaksanaan yaitu luring dan daring.


Peserta luring masing-masing 4 putri dan 4 putra, sedangkan peserta daring 6 putra dan 6 putri. Selain itu, diikut sertakan masing-masing 1 bina damping putra dan putri untuk mendampingi peserta.

Pelaksanaan kegiatan secara luring dipusatkan di Bumi Perkemahan Jakabaring Sport City Palembang. Pelaksanaan secara daring dipusatkan di Pondopoh Racana Makkiade Malebbi IAIN Parepare.


Rektor dalam sambutannya meminta kepada peserta perkemahaan wirakarya untuk mengikuti kegiatan dengan baik, menjaga nama almamater kampus, kompak dan tetap menunjukkan kreatifitas serta tetap mengedepankan tagline kampus “Malebbi warekkadanna makkiade’ ampena” . (Raju/Tin)

in News
webadmin1 5 November, 2021