Tim Bulu Tangkis IAIN Parepare Tantang Pebulu Tangkis Kemenag Gowa pada Hari Pertama

24 January, 2023 by
Hayana

Humas IAIN Parepare— Melakoni pertandingan olahraga dalam peringatan HAB Kemenag RI yang dipusatkan di Bantaeng, tim Bulu Tangkis IAIN Parepare berhadapan dengan pebulu tangkis Kementerian Agama Kabupaten Gowa, Kamis (05/01/2023).

Pertandingan yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Bantaeng berlangsung seru dan memperoleh perhatian para penonton yang memadati GOR. Aksi-aksi akrobatik Fikri, dkk mengundang tepuk tangan penonton. Fikri yang berpasangan Haris Sunubi mempertontonkan aksi-aksi heroiknya dengan berjempalitan sepanjang pertandingan.

“Hebatnya itu bapak, kecil-kecil tapi lincah dan gesit bermain,” puji salah satu penonton dari Gowa, sambil bertepuk tangan. Suporter dari kedua tim seakan bersaing memberikan semangat kepada tim masing-masing. Suporter IAIN Parepare yang dipimpin Rahmah, Mustika dan Herman terus saja memberikan semangat kepada tim dengan teriakan dan yel-yelnya.

Partai IAIN Parepare vs Kemenag Gowa ini berlangsung sengit. Baik pertandingan yang dilakoni pasangan Fikri – Haris Sunubi, pasangan Khalik – Alief Anshari maupun pasangan Karim Faiz – Arwin. Pasangan Khalik – Alief Ansari yang tampil laga pertama memberikan perlawanan sengit sehingga perolehan poin sangat ketat, saling kejar hingga poin 29-30.

Demikian halnya, Fikri – Haris Sunubi yang tampil pada laga kedua. Meski harus mengakui keunggulan lawan, mereka memaksa lawan bermain pada titik keringat terakhirnya. Karim Faiz – Arwin juga tampil menawan. Atlet muda masa depan IAIN Parepare ini tak kalah serunya menghadang lawan.

“Meski kalah, tim tetap meninggalkan lapangan dengan kepala tegak. Teman-teman memberikan perlawanan yang luar biasa. Kami puas, meski belum membawa kemenangan pada cabang olahraga bulu tangkis,” kata Suherman, Humas IAIN Parepare yang turut serta dalam kontingen.

“Mohon doanya, semoga tim tennis meja, tenis lapangan dan tim barzanji bisa membawa medali pulang,” tambahnya. Pada tim tenis meja, kita optimis, Suhartina, I Nyoman, Wahidin, dan Nahrul Hayat akan memberikan kemenangan. Demikian halnya, tim tenis lapangan yang dipimpin langsung Warek I, H. Saefudin.

“Meski kalah pada laga pertama, tapi jika menang pada laga kedua, maka kita optimis membawa hadiah,” tambah Suherman. (Shm/Mif)

in News
Hayana 24 January, 2023