DJP Sulselbartra Siap Jalin Kerja Sama dengan IAIN Parepare

15 أغسطس, 2022 بواسطة
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare – Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara (Sulselbarta) melaksanakan kunjungan dan audience dengan Rektor IAIN Parepare. Hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Seksi Kerja Sama Kanwil DJP Sulselbartra Agus Suprayetno beserta rombongan yang diterima oleh Rektor IAIN Parepare Hannani dan Wakil Rektor II Firman di Ruang Kerja Rektor pada, Senin (15/08/2022).

Pada pertemuan tersebut, membahas beberapa agenda kerja sama dan program kemitraan antara Kanwil DJP dan IAIN Parepare, di antaranya rencana agenda penandatanganan MoU, pembentukan Tax Centre di lingkungan IAIN Parepare, pengembangan kompetensi perpajakan bagi mahasiswa,  bahkan Pilot Project kepatuhan pajak.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Seksi Kerjasama Kanwil DJP Sulselbartra Agus Suprayetno menyampaikan maksud kunjungan ke IAIN Parepare.


“Kerja sama dengan perguruan tinggi sangat penting dalam upaya mensosialisasikan dan mengembangkan tingkat kepatuhan pajak di masyarakat. Paling tidak dengan kehadiran Tax Centre di IAIN Parepare, ke depannya dapat memberikan kontribusi pada berbagai hal, seperti kajian akademik tentang perpajakan, terutama pelaksanaan Tridarma Perguruan Tinggi juga erat kaitannya dengan bidang pajak yang ada,” tutur Agus.

Sementara itu, Rektor IAIN Parepare Hannani menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kanwil DJP Sulselbartra.

“Kami sangat mengapreasiasi, ini perlu ditindaklanjuti, sangat penting untuk pengembangan institusi, baik pada IAIN Parepare maupun Kanwil DJP Sulselbartra, bahkan ke depannya kita harapkan IAIN Parepare jadi Pilot Project kepatuhan pajak,” tutup Hannani. (Aen/mif)


Nur Aeni K 15 أغسطس, 2022