Dorong UPPS Persiapkan Reakreditasi, Rektor Berikan Instruksi Khusus

3 مايو, 2024 بواسطة
Irmawati

Humas IAIN Parepare -- Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Negeri Parepare (IAIN Parepare) menggelar rapat koordinasi persiapan reakreditasi Program Studi (Prodi) secara daring melalui Zoom Meeting, Kamis (2/5/2024). 


Rapat ini dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare, Prof. Dr. Hannani, Para Dekan dan Wakil Dekan, para ketua prodi, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Para Kepala Pusat LPM dan Ketua Tim perencana.


Ketua LPM IAIN Parepare, Muhammad Qadaruddin, membuka rapat dengan menekankan pentingnya penguatan Unit Pelaksana Program Studi (UPPS) dalam mempersiapkan reakreditasi Prodi. "Saya harap kita tetap fokus. Yang paling penting adalah komitmen dari Dekan dan Prodi," ujar Qadaruddin.


Rektor IAIN Parepare, Hannani, dalam sambutannya menyampaikan beberapa instruksi khusus kepada UPPS. Ia meminta UPPS untuk segera mengajukan reakreditasi Prodi tahun ini, karena tahun 2025 akan ada peraturan baru terkait reakreditasi. "Segera ajukan reakreditasi, sebab akan ada peraturan baru terkait reakreditasi tahun 2025," kata Hannani.


Hannani juga berharap agar tim akreditasi terus bekerja keras dan menyelesaikan semua persiapan reakreditasi dengan sebaik-baiknya. Dengan persiapan yang matang dan kerja sama yang solid, katanya, IAIN Parepare optimis dapat meraih hasil maksimal dalam reakreditasi Prodi. (irm/alf)

Irmawati 3 مايو, 2024