Kepala Biro AUAK Rapat Penyamaan Persepsi Tugas dan Fungsional Tenaga Kependidikan

30 أبريل, 2024 بواسطة
Irmawati

Humas IAIN Parepare-  Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK) IAIN Parepare  Muhdin menggelar rapat Penyamaan Persepsi untuk memaksimalkan tugas dan fungsi Jabatan Fungsional di Flyover Lantai 4 Rektorat IAIN Parepare, Selasa (30/04/2024). 


Rapat tersebut dihadiri oleh Rektor IAIN Parepare Hannani beserta seluruh tenaga kependidikan (tendik) IAIN Parepare.


Di awal rapat, Muhdin dalam sambutannya menyampaikan bahwa rapat ini bertujuan untuk penyamaan persepsi terkait dengan perencanaan kinerja, pelaksanaan dan pemantauan kinerja, pembinaan kinerja, penilaian kinerja,  tindak lanjut dan sistem informasi kinerja ASN. 


“Harapan kita ada kesamaan persepsi terkait dengan sistem informasi kinerja ini, dan sudah disiapkan dokumen yang di dalamnya sudah diurai pekerjaan kita berdasarkan tugas dan fungsi,” ucap Muhdin.


Sementara itu, Hannani menyampaikan bahwa menentukan kinerja yang ideal perlu adanya analisis beban kerja para tenaga kependidikan yang ada di IAIN Parepare, termasuk staf. “Saya harap semua kabag dan para ketua tim  melakukan rapat setiap saat untuk memantau kinerja dari tendik, merapikan sistem persuratan, mencarikan solusi dari setiap kendala-kendala yang dihadapi,” ujar Hannani.


Rapat tersebut kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Biro AUAK tentang uraian kinerja sesuai tugas dan fungsional. Para peserta rapat tampak antusias dengan mengajukan berbagai pertanyaan. Hal ini menunjukkan bahwa mereka memiliki komitmen yang tinggi untuk meningkatkan kualitas kinerjanya sebagai tenaga kependidikan.


Rapat diakhiri dengan kesepakatan bersama tentang tugas dan fungsional tenaga kependidikan. Diharapkan dengan adanya kesepakatan bersama ini, para tenaga kependidikan IAIN Parepare dapat menjalankan tugasnya dengan lebih optimal dan profesional sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di IAIN Parepare. (irm/mif)

Irmawati 30 أبريل, 2024