Kepegawaian BIMTEK MY SPAK BKN secara Online

27 يوليو, 2021 بواسطة
webadmin1

27 Juli 2021—-Kepegawaian IAIN Parepare melakukan kegiatan BIMTEK aplikasi My SAPK BKN. Peserta Pada BIMTEK ini berjumlah 57 Orang yang terdiri dari tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan pada Institut Agama Islam Negeri Parepare.

Pada BIMTEK ini pemateri tunggal Kepala Biro AUAK IAIN Parepare Hj. Musyarrafah Amin menjelaskan tentang pengaplikasian dan pengaktifan akun My SAPK pada peserta.

My SAPK BKN merupakan aplikasi milik Badan Kepegawaian Negara yang bertujuan untuk memudahkan PNS dalam mendapatkan pelayanan kepegawaian-nya. My SAPK merupakan aplikasi berbasis android yang mudah dalam penggunaannya.

Secara keseluruhan My SAPK merupakan sebuah sistem aplikasi pelayanan kepegawaian BKN untuk memudahkan kegiatan administrasi para PNS seperti penginputan gaji, PNS, dan lain sebagainya.

Fatimah, salah satu staf kepegawaian IAIN Parepare, sekaligus verifikator aplikasi my SAPK BKN untuk lingkup IAIN Parepare berharap agar setelah bimtek tersebut, seluruh ASN IAIN Parepare sudah bisa membuka akun dan menyelesaikan data sesuai batas waktu yang ditentukan.

“Saya berharap semoga dengan Bimtek tadi semua ASN IAIN Parepare bisa membuka akun dan menyelesaikan pengisian data sesuai batas waktu yang ditentukan,” ungkapnya. (Raj/Tin)

webadmin1 27 يوليو, 2021