Prodi KPI Gelar Workshop Visi Misi, Kurikulum dan Penyusunan RPS

29 ديسمبر, 2023 بواسطة
srikartikaabidin

Humas IAIN Parepare – Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Menggelar Workshop Visi Misi, Kurikulum dan Penyusunan RPS. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal (20-21/12/2023) di Aula Mini IAIN Parepare.


Kegiatan ini menghadirkan narasumber yakni Dr. Najahan Musyafak, MA (Askopis Pusat). Andi Askar, S. Stp., MM (Kabid HKP Kominfo Kota Parepare), Syamsul Maarif, S. Stp., MM (Reporter TvOne), dan Muh Restu Singgih, S. Sos (Trainer Desain Grafis), serta beberapa dosen, mahasiswa, serta alumi yang juga ikut terlibat pada kegiatan ini.


Ketua Program Studi KPI, Nurhakki menuturkan “Di balik ini semua tentu didasari oleh regulasi yang ada tentang peninjauan visi misi dan kurikulum secara berkala, agar mampu diadaptasi sesuai perkembangan sains dan teknologi. Workshop VMTS prodi KPI menghadirkan narasumber dari Askopis sekaligus asesor BANPT, yang menjelaskan terkait gat​eline akan prinsip tentang bagaimana seharusnya VMTS dan kurikulum itu dikembangkan. Menghadirkan pula Stakeholder dari Kominfo, Praktisi dari TV One, Alumni KPI, Dosen, dan Mahasiswa. Sedangkan pada hari kedua FGD, materi yang disajikan sangat memperkaya pemahaman kita, sehingga masalah-masalah tersebut kita evaluasi dan menjadi dasar perbaikan pada kurikulum yang akan dikembangkan. Sinergi ini pasti berkonstribusi untuk prodi KPI lebih baik kedepannya,” tuturnya (Ska/Srh)

 


srikartikaabidin 29 ديسمبر, 2023