Tim Penyusun BLU, Rapat Tindak Lanjut Selesaikan Proposal

7 يوليو, 2023 بواسطة
Hayana

HUMAS IAIN Parepare--- Rencana Strategis Bisnis (RSB) IAIN Parepare diberdayakan untuk mendukung tercapainya pembangunan nasional berlandaskan visi dan misi Kementerian Agama, selaras terhadap visi dan misi Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. Hal tersebut, dinyatakan ke dalam Renstra Tahun 2020-2024. Dalam renstra ini menetapkan 7 (Tujuh) Sasaran Program dan 185 (Seratus Delapan Puluh Lima) Sasaran Kegiatan berdasar dengan Sasaran Program dan Sasaran Kegiatan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam. 


Sasaran program tersebut kemudian diberdayakan ke dalam 8 (delapan) komponen Standar Pelayanan Minimum yang telah ditetapkan oleh Kemeneterian Agama setiap satuan kerja pada PTKN, terdiri dari: Pendidikan; Penelitian; Pengabdian Kepada Masyarakat; Layanan Administrasi; Program Moderasi Beragama; Transformasi Digital; Halal Center; dan Pengembangan Bisnis. Kedelapan komponen tersebut mutlak sebagai standar penyusunan proposal Badan Layanan Umum (BLU).

Berlokasi di Kafe Bukit Amais, tim penyusun BLU mengadakan rapat tindak lanjut penyelesaian proposal, Rabu (5/07/2023). Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) Dr. Muhdin, mempersilahkan kepada setiap anggota tim untuk melakukan presentasi hasil proposal.

Di sela waktu presentasi, Rektor Dr. Hannnani berpesan agar tetap berusaha maksimal. “Tidak ada yang sempurna, mari selesaikan yang ada secara maksimal,” ucapnya.

Dalam presentasi ini, sesama anggota tim saling memberi pengetahuan terbaik dan penuh antusias. Wakil Rektor bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK) Dr. Firman mengungkapkan, “kalian semua yang akan memetik hasilnya di masa depan,” ucapnya sembari tersenyum optimis kepada setiap anggota tim generasi muda. (Sat/Mif)


Hayana 7 يوليو, 2023