Audit Internal Bagian Administrasi Akademik, Sekretaris SPI Nilai Sudah Baik

28 September, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare— Masif melakukan audit internal, tim Satuan Pengawasan Internal (SPI) mengunjungi sub bagian Administrasi Akademik IAIN Parepare, Jumat (23/9/2022).

Audit internal tersebut dilakukan dalam rangka mengetahui progress kegiatan serta realisasi anggaran pada setiap unit yang ada di lingkup IAIN Parepare.

Plt. Kabiro IAIN Parepare Muhammad Jafar yang turut hadir mengungkapkan apreasiasinya kepada tim SPI. Menurutnya, kedatangan tim SPI di setiap unit sebagai upaya melihat kekurangan untuk direkomendasikan melakukan perbaikan.

“Kami berterima kasih kepada SPI yang datang untuk melakukan pembimbingan,” ucapnya.

Azaliatulhidayah yang merupakan Kepala Sub bagian Administrasi Akademik sebelum dipimpin Abdul Hamid, turut hadir melaporkan hasil program kerja yang telah dilaksanakan selama masa jabatannya.

“Audit internal ini bagus karena bisa membantu menyelesaikan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) secepatnya sesuai dengan ketentuan,” ungkapnya.

Sementara, Saddan Husain sekretaris SPI yang memipin audit tersebut, menilai pelaksanaan kegiatan bagian akademik sudah berjalan dengan baik.

“Tidak ada kendala berarti, namun perlu didorong dengan LPJ yang on time juga,” pesannya. (Aen/Mif)


di dalam Berita
Nur Aeni K 28 September, 2022