Bahas Program Kerja, Fakshi Gelar Rapat Koordinasi

2 April, 2024 oleh
Irmawati

Humas IAIN Parepare -- Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) menggelar Rapat Koordinasi di Meeting Room Fakshi, Senin (01/4/2024). 


Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Dr. Rahmawati, M. Ag, Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, dihadiri oleh Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kabag TU, para Ketua Prodi dan Staf Administrasi. 


Diawal rapat, Rahmawati menyampaikan bahwa rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk mengevaluasi kinerja Fakultas dan Prodi serta mensosialisasikan hasil rapat evaluasi pelaksanaan anggaran Triwulan I tahun 2024. "Rapat koordinasi fakultas yang semestinya digelar minimal sekali sebulan, ini merupakan upaya kita mewujudkan lembaga untuk mencapai unggul terutama pada kriteria tata kelola, tata pamong dan kerjasama," tutur Rahmawati.


Selain itu, Rahmawati berharap semua program yang telah dan akan direncanakan dipastikan dapat berjalan dengan baik, serta progres penyusunan LKPS dan LED juga dievaluasi. "Partisipasi para pimpinan Fakultas dan Prodi sangat diperlukan demi menghadapi pelaksanaan Akreditasi Prodi yang akan diusulkan tahun ini," tutupnya.


Diakhir rapat ini, Nurmi, S.Ag.,M.A  Kepala Bagian Tata Usaha menegaskan tentang Program Kerja yang harus dilaksanakan pada Triwulan II selanjutnya dengan mengajukan Rencana Penarikan Dana (RPD) sesuai batas waktu yang telah disepakati. “Diharapkan kepada pelaksana kegiatan Fakshi untuk segera mengajukan RPD paling lambat 2 April 2024," ungkap Nurmi.  (irm/alf)

di dalam Berita
Irmawati 2 April, 2024