Rector Distributes 25 Decree of Promotions in Ramadan Blessing

22 Maret, 2024 oleh
Hartini

Humas IAIN Parepare-- Dua puluh lima Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup IAIN Parepare menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode April tahun 2024, pada Jumat (22/3/2024) di lantai 5 gedung perpustakaan.


Penyerahan SK kenaikan pangkat diserahkan  oleh Rektor IAIN Parepare, Prof. Dr  Hannani, M.Ag. didampingi oleh Kepala Biro AUAK IAIN Parepare, Dr. Muhdin.


Dari data kepegawaian, terpantau penerima SK kenaikan pangkat sebanyak 25 orang dengan rincian kenaikan pangkat pembina utama muda IV/c sebanyak 3 orang, pembina Tk/I 13 orang, dan pembina IV/a sebanyak 9 orang.


Rektor IAIN Parepare, Hannani dalam arahannya mengucapkan selamat kepada penerima SK Kenaikan Pangkat.


“Alhamdulillah pada sore ini berkat usaha dari Bapak-Bapak dan Ibu-Ibu, tahun lalu dimulai proses mengajukan PAK. Di mana tahun lalu, kampus-kampus lain belum ada yang bergerak, kita sudah bergerak dan sekarang sudah ada hasilnya," ucap Hannani.


Pada kesempatan  tersebut, Rektor juga menyampaikan bahwa hal tersebut menyumbang  poin akreditasi.

“Ini jadi berkah kampus IAIN Parepare karena kalau dosen-dosen dan tendik naik pangkat, maka akreditasi juga naik. Itu yang kita harapkan,” tambahnya lagi.





Nurmi (Kabag Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam) menjadi salah satu penerima SK Kenaikan Pangkat. Ia menerima SK setelah menunggu selama 25 tahun. “Alhamdulillah, rasa syukur yang tak terhingga di bulan suci Ramadan ini telah mendapat rezeki yang tak terduga,” ucap Nurmi


Nurmi menyampaikan bahwa dirinya menjadi satu-satunya tenaga kependidikan yang menerima SK kenaikan pangkat. "Saya termasuk melangkah satu langkah di antara teman-teman seangkatan saya di tahun 2003,” ucapnya.(Hrt/Tin)

di dalam Berita
Hartini 22 Maret, 2024