CDC IAIN Parepare Gandeng BFI Finance Gelar Campus Hiring

1 Maret, 2024 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare---Career Development Center (CDC) LPM IAIN Parepare menggandeng PT BFI Finance dalam rangka Campus Hiring dan Walk Interview, yang berlangsung di Gedung Perpustakaan Lantai IV IAIN Parepare, Rabu (28/2/2024). Kegiatan ini, dihadiri oleh mahasiswa dan alumni IAIN Parepare.


Kegiatan Campus Hiring dan Walk in Interview ini merupakan momentum yang tepat bagi mereka yang ingin memulai karier. Sebagaimana dalam kegiatan ini, tim rekrutmen PT BFI Finance Indonesia memberikan peluang bagi mahasiswa dan lulusan IAIN Parepare untuk menjalin komunikasi langsung dengan mereka. Selain itu para peserta juga diberikan kesempatan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang latar belakang pendidikan, pengalaman, dan keterampilan yang dimiliki.



Wakil Rektor II menyambut baik kehadiran Campus Hiring ini. Di dalam sambutannya, Firman menjelaskan bahwa ini menjadi peluang besar bagi para mahasiswa dan lulusan untuk memulai karier mereka dalam dunia kerja. 

"Hal ini sebagai langkah konkret dan komitmen IAIN Parepare dalam mendukung kesuksesan karier mahasiswa dan lulusan, serta menjadi koneksi antara dunia kerja dan dunia industri," ungkapnya. 


Firman juga berharap kegiatan Campus Hiring dan Walk in Interview yang terlaksana akan menjadi awal dari banyak kerja sama serupa di masa depan, membantu mahasiswa dan lulusan dalam mencari pekerjaan untuk menggapai masa depan yang gemilang. 


Di samping itu, Muhammad Fahmi Bahtiar selaku Pimpinan Cabang BFI Finance Cabang Parepare menjelaskan bahwa, "Campus Hiring merupakan kegiatan yang telah lama dilaksanakan oleh BFI Finance, namun baru pertama kali dilaksanakan di IAIN Parepare. Harapannya kita bisa menjalin kerja sama yang baik dan juga bisa mendapatkan talenta-talenta terbaik melalui Campus Hiring di IAIN Parepare," harapnya. (Aen/Srh)

di dalam Berita
Nur Aeni K 1 Maret, 2024