Citra Dewi Lulusan Terbaik Prodi Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN Parepare, IPK-nya 3,93

18 Februari, 2024 oleh
saidinhamzah

Humas IAIN Parepare -- Citra Dewi, mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah Pascasarjana IAIN Parepare berhasil menjadi lulusan terbaik pada Wisuda  periode pertama Sabtu, (17/2/2024) di Auditorium IAIN Parepare.


Perempuan kelahiran Pinrang, 23 Agustus 1996 ini merupakan anak kedua dari pasangan Usman Mangatta dan Hasmira Hamid. Mengawali pendidikannya di Sekolah Dasar Negeri 237 Bulu, Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Pinrang, dan lulus dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Pinrang pada Tahun 2014.


Citra merupakan alumni program studi Perbankan Syariah di Institut Agama Islam Negeri Parepare lulus Tahun 2018. Perempuan asal Pinrang ini memiliki keinginan yang kuat untuk menjadi seorang akademisi.


Ia melanjutkan pendidikan magister pada tahun 2022 di institut yang sama dengan pilihan program Studi Ekonomi Syariah dan meraih gelar Magister pada usia 26 tahun dengan IPK 3,93. Masa studinya 1 tahun 10 bulan. Capaian ini dia persembahkan untuk kedua orang tuanya. 


Citra Dewi menyampaikan, “Sebagai Alumni Pascasarjana bangga dan merasa beruntung bisa kuliah di kampus kebanggaan, Institut Agama Islam Negeri Parepare. Mendapatkan banyak sekali ilmu dan pengalaman dari bapak dan ibu dosen maupun teman-teman, dosen yang membimbing dan pastinya dengan beragam ilmu yang luar biasa serta pengalaman yang tidak dapat tergantikan."


Citra sebagai alumni berharap semoga kampus tercinta kebanggaan kita Institut Agama Islam Negeri Parepare ke depannya terus menjadi kampus terbaik lebih maju dan semakin sukses. (shz/alf)

di dalam Berita
saidinhamzah 18 Februari, 2024