Dikunjungi Tim Audit Mutu Internal (AMI) IAIN Parepare, Ini Kata Dekan Fakshi

2 Juli, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare-Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam IAIN Parepare, melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) yang dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare.

Kegiatan audit ini merupakan upaya untuk melakukan perbaikan dan pengembangan institusi dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI), Rabu (30/06/2021).

Assesmen lapangan oleh auditor internal terhadap Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam (Fakshi) berlangsung di Ruang Seminar Gedung Fakshi.

Kegiatan assesmen lapangan dihadiri oleh Kepala Pusat Penjaminan Mutu Internal Dr. Muzdalifah Muhammaddun beserta Tim Auditor Internal IAIN Parepare, Dekan Fakshi Dr.Hj.Rusdaya Basri, Lc.,MA., Kepala Bagian TU FAKSHI Nurmi, S.Pd.,M.A., serta para ketua program studi lingkup Fakshi.


Hj.Rusdaya Basri dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Tim Auditor Internal dan menjelaskan kesiapan masing-masing program studi dalam menghadapi kegiatan AMI ini.

“Kesiapan program studi di Fakshi sudah menunjukan progres yang baik walaupun masih perlu perbaikan dan pendampingan dari tim Audit Mutu Internal (AMI) IAIN Parepare,” ujar Hj. Rusdaya Basri.


Kepala Pusat Penjaminan Mutu IAIN Parepare Muzdalifah Muhammaddun secara terpisah menjelaskan tujuan audit ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya peningkatan mutu program studi sekaligus indikator untuk menilai secara internal kelayakan akreditasi suatu program studi berdasarkan standar yang telah ditetapkan BAN-PT. (rush/mif)

di dalam Berita
webadmin1 2 Juli, 2021