Dinilai Kaya Inovasi, CDC Diapresiasi Warek III

24 Januari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare— Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama IAIN Parepare Muhammad Kamal Zubair melakukan rapat koordinasi bersama tim Career Development Center (CDC) Lembaga Penjaminan Mutu (Mutu) IAIN Parepare di Café Sunhey Kota Parepare, Rabu (18/01/2023). Rapat ini juga dihadiri Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare, Muhammad Qadaruddin.

Kamal Zubair mengapresiasi tim CDC atas program-program yang telah dilaksanakan tahun 2022.

“Alhamdulillah, kalau kita melihat kinerja lembaga ini sangat spektakuler. Banyak inovasi, banyak hal yang dilakukan itu dalam dalam rangka membangun mutu mahasiswa IAIN Parepare, khususnya alumni dan calon alumni, termasuk mempersiapkan beasiswa,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kamal menyampaikan harapannya.
“Sampai hari ini jumlah beasiswa semakin bertambah, harapan saya di tahun 2023 ini jumlah beasiswa yang bisa disalurkan ataupun yang bisa menjadi Mitra Yayasan dapat bertambah sehingga mahasiswa berpeluang mendapatkan beasiswa untuk karier lanjut ataupun bekerja,” tambahnya.

Sementara Mahyuddin Kepala Pusat Pengembangan Mutu, Karier Mahasiswa, dan Alumni mengajak tim CDC untuk tetap saling bersinergi. Ia juga mengungkapkan beberapa program yang akan dilaksanakan tahun 2023 seperti Karier Klinik, Pendampingan Zero 9 semester, Expo, School of 2023, Job Fair, dan kegiatan lain yang bermanfaat untuk mahasiswa dan alumni IAIN Parepare. (Hyn/tin)

di dalam Berita
Hayana 24 Januari, 2023