Dorong Akreditasi Unggul, LPM Reviu Kelengkapan Dokumen APS Fakultas Tarbiyah

24 Maret, 2024 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) kembali menggelar reviu progres kelengkapan dokumen Tim Akreditasi Program Studi (APS) Fakultas Tarbiyah, Sabtu (23/03/2024) melalui zoom meeting. 

Kegiatan ini merupakan lanjutan pertemuan sebelumnya dalam upaya mendukung akreditasi unggul sejumlah program studi di Fakultas Tarbiyah.

Wakil Rektor I H. Saepudin dalam sambutannya menyampaikan agar tim dalam menyusun dokumen APS menargetkan unggul dengan melengkapi bukti-bukti dokumen pendukung untuk unggul.

"Diharapkan dengan reviu semacam ini, kelengkapan dokumen sejumlah prodi di Fakultas Tarbiyah semakin lengkap untuk mencapai akreditasi unggul" ungkapnya.

Dalam sesi ini, Kepala Pusat Pengembangan Standar dan Akreditasi pada LPM, Sulvinajayanti telah menyiapkan instrumen terkait informasi standar akreditasi LAMDIK sebagai panduan bagi tim dalam menyusun kelengkapan data menuju unggul

Pada kegiatan ini terdapat tiga prodi yang mempresentasikan progres kelengkapan dokumen antara lain Prodi Tadris Bahasa Inggris, Tadris IPA, Tadris IPS serta Tadris Matematika.


Dalam upaya peningkatan mutu sekaligus persiapan menuju akreditasi “Unggul” di lingkungan IAIN Parepare, Tim LPM IAIN Parepare mengagendakan kegiatan reviu sekaligus pendampingan penyusunan dokumen APS di semua fakultas selama bulan Ramadhan. Pendampingan tersebut sebagai bentuk komitmen LPM dalam rangka mendorong kelengkapan dokumen APS semua fakultas (Mhy/Mif).






di dalam Berita
mahyuddin 24 Maret, 2024