FEBI IAIN Parepare Sambut Akhir Tahun dengan Yudisium

8 Desember, 2023 oleh
multazam.mansyur

Humas IAIN Parepare—Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare mengadakan Yudisium terhadap 26 mahasiswa yang berasal dari berbagai prodi, yaitu Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah, Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, Akuntansi Syariah, Manajemen Keuangan Syariah, Manajemen Zakat dan Wakaf, serta Pariwisata Syariah. Yudisium ini berlangsung secara khidmat pada, Jumat (08/12/2023) di Ruang Sidang FEBI. Prosesi Yudisium ini menjadi penanda lahirnya para sarjana baru dengan gelar Sarjana Ekonomi (S. E), Sarjana Terapan Akuntasi (S. Tr. Ak) dan Sarjana Akuntansi (S. Akun).

Dekan FEBI Muzdalifah Muhammadun dalam sambutannya menyampaikan selamat dan kebanggaannya terhadap para lulusan yang berhasil mengikuti prosesi Yudisium ini.  Muzdalifah Muhammadun berpesan agar setiap lulusan FEBI IAIN Parepare dapat menjadi insan Islami yang senantiasa memberikan kontribusinya kepada masyarakat di mana pun mereka berada.

“Selamat kepada para lulusan, kami berharap bahwa Adik-Adik semua dapat teladan di masyarakat. Ingatlah bahwa menjadi sarjana bukan berarti kalian berhenti belajar, namun proses itu akan selalu kalian jalani selama hidup kalian,” harap Muzdalifah Muhammadun.


Yudisium menjadi ini menjadi tahapan baru bagi para lulusan FEBI IAIN Parepare untuk dapat menerapkan ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti perkuliahan. Keberhasilan ini tidak hanya menjadi tanda pencapaian akademis, namun juga sebagai komitmen untuk menjadi bagian dalam pengembangan Ekonomi Islam di masyarakat. (mma/mif)


di dalam Berita
multazam.mansyur 8 Desember, 2023