FGD Akselerasi Guru Besar Dosen IAIN Parepare

23 Juni, 2021 oleh
webadmin1

 
IAINParepare– Selasa, (22/06/2021) Guna memfasilitasi proses percepatan guru besar dosen Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, bertempat di fly over lantai 3 gedung rektorat diselenggarkan FGD akselerasi guru besar bersama Prof. Dr. Abd. Mujib, M.Ag., M.Si. salah guru besar UIN Syarif Hidayatullah.

Wakil Rektor bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Dr. Sitti Jamilah, M.Ag. menyampaikan IAIN Parepare telah memiliki banyak dosen, baik lektor maupun lektor kepala namun belum memiliki guru besar.
“Oleh karena itu, kehadiran Prof. Mujib bersedia memberikan pembinaan, menjadikan momentum dalam akselerasi guru besar di IAIN Parepare bisa segera terwujud,” terangnya.



Selain itu juga, IAIN Parepare memiliki cita -cita menjadi Universitas Islam. Salah satu syaratnya adalah memiliki guru besar.
Sehingga melalui FGD ini, Prof. Mujib kiranya dapat memberikan motivasi kepada dosen IAIN Parepare untuk percepatan guru besar dalam peningkatan kualitas dan kuantitas dosen.
Terakhir, Sitti Jamilah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prof. Mujib yang telah bersedia hadir di IAIN Parepare dan berharap dengan dilaksanakannya FGD ini dapat melahirkan banyak guru besar di IAIN Parepare.
Turut hadir di kegiatan ini Wakil Rektor Bidang AUPK, Dr. H. Sudirman L, M.H., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Muhammad Saleh,M.Ag, Direktur pascasarjana, Ketua Senat, Para Dekan Fakultas, Ketua LP2M, Ketua LPM, Kepala Unit, Kepala ma’had.

di dalam Berita
webadmin1 23 Juni, 2021