Hari Kesadaran Nasional, Momentum untuk Tingkatkan Nilai Integritas

16 Mei, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare—Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare, Dr. Hannani, M.Ag. untuk pertama kalinya memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional (17/5/2022) di lapangan upacara depan gedung Zona Akreditasi.

Selain rektor, turut hadir Wakil Rektor Bidang APK, Wakil Rektor Bidang AUPK, Wakil Rektor Bidang AKK, dan seluruh civitas akademica IAIN Parepare.

Dalam amanatnya, Rektor IAIN Parepare Dr. Hannani, M.Ag., mengimbau kepada seluruh civitas akademica untuk selalu memberikan pelayanan yang baik dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN.

Hannani juga mengulas salah satu nilai budaya kerja yang ada di Kementrian Agama. “Untuk membangun dan mengembangkan kampus kita butuh nilai integritas. Di mana kita tidak bisa mengajarkan dan memberikan pelayanan yang baik jika tidak memiliki integritas,” ungkap Hannani.

“Awali setiap kegiatan dengan niat. Karena pekerjaan itu tidak hanya sekadar pekerjaan tetapi juga memiliki nilai ibadah. Setiap niat yang baik akan memberikan spirit yang baik pula dalam memberikan motivasi saat melakukan pelayanan ke masyarakat terutamanya kepada mahasiswa,” tambahnya.

Rektor juga mengajak kepada civitas akademica untuk memulai setiap pelayanan dengan memberikan tiga ‘S yaitu senyum, salam, dan sapa ketika bersentuhan dengan siapa saja.

Pada akhir sambutannya, rektor juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pelaksana upacara yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. (Aeny/Tin)


di dalam Berita
Nur Aeni K 16 Mei, 2022