Hari Pertama Setelah Cuti Lebaran, Kepala Biro AUAK Silaturahmi ke Fakultas dan Lembaga

16 April, 2024 oleh
Nur Aeni K

HumasIAIN Parepare_ Pascalibur Idulfitri 1445 Hijriah, seluruh  civitas academica IAIN Parepare kembali melaksanakan tugas secara luring di kampus, Selasa (16-4-2024).

Untuk memastikan kehadiran setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) di IAIN Parepare, Kepala Biro AUAK H. Muhdin beserta tim kepegawaian melakukan silaturahmi ke tiap fakultas, lembaga,dan UPT. Kegiatan tersebut, sekaligus untuk meninjau kesesuaian daftar hadir sisfo dosen dan pegawai pada hari pertama kerja pascalibur dan cuti bersama.

H. Muhdin mengatakan berdasarkan peraturan yang berlaku, hari Selasa seluruh pegawai sudah mulai bekerja. IAIN Parepare tidak memerlukan  Work From Home tanggal 16—17 April 2024 sesuai Edaran Sekretaris Jendral Kementerian Agama Nomor 13 Tahun 2024 tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Kementerian Agama setelah libur nasional.

“Aturan tersebut, tidak diperuntukkan bagi instansi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Instansi kita ini, pelayanannya bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga di hari pertama kerja, baik dosen dan tenaga kependidikan harus sudah mulai beraktivitas seperti sebelumnya” jelas Muhdin saat diwawancarai di ruang kerjanya.



Kepala Biro AUAK berharap dengan melaksanakan tugas di hari pertama kerja pascalibur dan cuti bersama, seluruh dosen dan tenaga kependidikan dapat memberikan energi yang baru untuk meningkatkan kinerja.

“Semoga kita selalu diberi keberkahan dan pikiran yang jernih untuk membangun IAIN Parepare menjadi lebih baik,"tutupnya. (Aen/Tin) 

di dalam Berita
Nur Aeni K 16 April, 2024