HMPS Manajemen Keuangan Syariah Rangkaikan Milad dengan Talkshow

12 Agustus, 2021 oleh
webadmin1

IAIN Parepare— Milad ke 4 tahun, Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Manajemen Keuangan Syariah (MKS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare mengadakan talkshow dengan mengusung tema Kilas Balik Manajemen Keuangan Syariah. Kegiatan ini berlangsung di Bukit Mareso, Kec. Bacukiki Kota Parepare,(10/08).

Dengan mengundang salah satu dosen FEBI sebagai narasumber, Musmulyadi mengungkapkan agar mahasiswa Prodi Manajemen Keuangan Syariah tetap memiliki percaya diri. “Prodi kalian merupakan prodi baru namun jangan berkecil hati dan merasa minder, kembangangkan Skill kalian karena itu sangat diperlukan pada saat kalian akan masuk di dunia pekerjaan,” ucapnya.


Ketua Panitia Faizal Hamzah mengungkapkan talkshow yang dirangkaikan milad ini, juga merupakan ajang silaturahmi.

“ Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi sesama masyarakat MKS, terlebih lagi pada masa sekarang masih kebanyakan online sehingga ada beberapa mahasiswa MKS yang masih belum mengenal satu sama lain dan dengan melalui kegiatan ini, masyarakat MKS lebih saling mengenal dan terwujudnya mahasiswa MKS yang sukses dan gemilan,” ungkapnya.

Sementara Ketua HMPS Manajemen Keuangan Syariah, Salmayanti berharap agar ke depan peringatan milad Prodi terus merangkaikan dengan kegiatan-kegiatan edukasi lainnya.

di dalam Berita
webadmin1 12 Agustus, 2021