IAIN Parepare Berbagi

18 April, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare--Sebanyak 201 tenaga kontrak Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menerima Tunjangan Hari Raya (THR) berupa sembako. THR ini diserahkan langsung oleh Rektor IAIN Parepare didampingi Kepala Biro IAIN Parepare, Darma Wanita IAIN Parepare, dan Dekan di pelataran rektorat IAIN Parepare, Selasa (18/04/2023).

Tenaga kontrak yang menerima sembako ialah tenaga administrasi, sekuriti, supir, dan tenaga kebersihan lingkup IAIN Parepare. Rektor IAIN Parepare menyampaikan bahwa THR ini merupakan bentuk perhatian kepada tenaga kontrak di lingkup IAIN Parepare.

"Semoga apa yang kami bagikan sore ini bermanfaat untuk Bapak Ibu sekalian. THR merupakan perhatian kami terhadap tenaga kontrak yang diinisiasi oleh kepala biro  dan darma wanita, " tuturnya.

Sementara itu, Ketua Dharma Wanita, Nirwani menyampaikan rasa syukurnya bisa ikut berbagi kepada tenaga kontrak di lingkup IAIN Parepare. 

 "Alhamdulillah, saya sangat bersyukur di penghujung bulan suci Ramadan masih diberi kesempatan untuk ikut serta berbagi bersama unsur pimpinan IAIN Parepare. Mudah-mudahan kita semua mendapat berkah. Ini  merupakan salah satu rasa kepedulian kita terhadap pegawai honorer yang ada di lingkungan IAIN Parepare, " ucapnya


 Kasma salah satu tenaga kebersihan, sangat bersyukur dengan adanya pembagian sembako yang menurutnya sangat membantu kebutuhan persiapan lebaran Idulfitri.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak atas sembako ini. Nantinya sembako ini akan dipakai untuk lebaran di rumah, " tutupnya. (fzs/Tin)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 18 April, 2023