IAIN Parepare Kerja Sama dengan Tiga Lembaga Pendidikan di Kediri

24 Januari, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare- IAIN Parepare gencar melakukan penjajakan kerja sama. Kali ini, penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dilakukan oleh Dekan Fakultas Tarbiyah IAIN Parepare Zulfah, Wakil Dekan II Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah Nurhikmah, dan Ketua Senat IAIN Parepare St. Aminah Azis.

Tiga lembaga pendidikan yang ada di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur menjadi target kerja sama. Lembaga pendidikan tersebut, di antaranya RnB English Course , Kresna Kampung Inggris, dan Access English School . Penandatanganan langsung dilakukan di Kediri, Jawa, Kamis (29/12/2022).

Zulfa mengungkapkan kerja sama tersebut terkait pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang meliputi program magang atau praktik kerja, asistensi mengajar, wirausaha, dan penelitian.

Diharapkan melalui kerja sama ini, IAIN Parepare dapat memperluas jaringan dan peluang mahasiswa untuk melaksanakan kegiatan MBKM yang relevan dengan profil lulusan masing-masing program studi.

“Pihak lembaga pendidikan Kampung Inggris Pare, Kediri menyambut baik kerja sama ini. Kita semua berharap kegiatan MBKM ini dapat segera direalisasikan pada semester depan (semester genap tahun ajaran 2022-2023),” terang Zulfa. (Hyn/Mif)

di dalam Berita
Hayana 24 Januari, 2023