IAIN Parepare Teken MoU dan MoA dengan Asosiasi Dosen Hukum Keluarga Islam

3 November, 2022 oleh
khaerunnisaihwan

IAIN Parepare Teken MoU dan MoA dengan Asosiasi Dosen Hukum Keluarga Islam

Humas IAIN Parepare — Rektor IAIN Parepare, Dr. Hannani, M.Ag menyambut hangat kehadiran ketua Asosiasi Dosen Hukum Keluarga Islam, Prof. Dr. H. Khoiruddin Nasution, MA di ruang kerja rektor di gedung rektorat lantai 3, Senin (31/10/2022).

Kunjungan tersebut dalam rangka Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MOU) terkait kerjasama dalam aktivitas yang terkait dengan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Hannani, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua asosiasi yang telah menjadi mitra kerjasama, yang ditandai dengan adanya penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) dengan fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam.

Lebih jauh rektor berharap ada kemajuan dan manfaat dari hasil MoU ini sesuai dengan rencana strategis IAIN Parepare untuk menjadi kampus yang moderat, inovatif dan unggul.

“Adanya kebijakan Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM), menuntut perguruan tinggi, termasuk IAIN Parepare untuk meningkatkan dokumen dan menjalin kerja sama dengan mitra yang relevan,” ungkap Hannani.

Senada dengan yang disampaikan oleh rektor, Dekan Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam, Dr Rahmawati, M.Ag mengungkapkan bahwa untuk mewujudkan program kemitraan tentunya ke depan MoU ini akan menghasilkan kerjasama yang baik dan berjalan efektif. Dia berharap kerjasama ini dapat saling menguntungkan di antara kedua belah pihak.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan Review Kurikulum Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum Islam di Gedung Perpustakaan Lantai 5 IAIN Parepare. Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari 31 Oktober hingga 1 November 2022. (eny/alf)


di dalam Berita
khaerunnisaihwan 3 November, 2022