Kabiro AUAK Bahas Rencana Program Kerja ZI -WBK WBBM Tahun 2024

6 Mei, 2024 oleh
Hartini

Humas IAIN Pare-- Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melaksanakan kegiatan focus group discussion (FGD), Senin (06-05-2024) di ruang meeting Lagota.


Kegiatan FGD dilaksanakan mulai pukul 08.30 Wita dipimpin  oleh Kepala Biro Adminisrasi Umum, Akademik, dan Kemahasiswaan (AUAK), sekaligus sebagai Ketua tim kerja ZI- WBK WBBM IAIN Parepare.


Kabiro AUAK, Muhdin memulai pembahasan dengan menguraikan  tahapan dan agenda yang harus dipersiapkan oleh tim, di antaranya manajemen perubahan, penataan tata laksana, penataan sistem manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan, serta peningkatan kualitas pelayanan publik.


“Pastikan bahwa ini bisa jalan. Harus ada yang bertanggung jawab dulu, sehingga dokumen yang mau kita upload sebentar  memenuhi syarat,” kata Muhdin.



Rencana evaluasi tim kerja Zona Integritas (ZI) – WBK WBBM tahun 2024 akan dilaksanakan tiap triwulan selama setahun.


Adapun TIM Kerja Pengembangan Zona Integritas yang dibentuk berdasarkan SK Rektor terdiri dari Ketua H. Muhdin, Wakil Ketua Dr. Firman, Sekretaris Tamsil Hadi, serta tim pelaksana yang dibagi menjadi enam tim yaitu tim organisasi/manajemen perubahan (3 orang), tim penataan tata laksana (4 orang), tim penguatan akuntabilitas (3 orang), tim penataan sistem manajemen SDM (3 orang), tim penguatan pengawasan (5 orang), dan tim peningkatan kualitas pelayanan publik (3orang). (hrt/Tin)

di dalam Berita
Hartini 6 Mei, 2024