Kabiro AUAK dan Tim Pertemuan Penyusunan Buku Statistik, untuk Evaluasi dan Ukur Capaian Kinerja

28 Februari, 2024 oleh
Hartini

Humas IAIN Parepare- Tim penyusun buku statistik IAIN Parepare tahun 2024 melakukan pertemuan di Flyover Gedung Rektorat Lantai 3, Rabu (28/02/2024). Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka penyelesaian penyusunan buku statistik IAIN Parepare tahun 2024 di mana target penyelesaian penyusunan yang direncanakan pada bulan puasa mendatang.


Kepala Biro AUAK Muhdin sekaligus sebagai ketua tim penyusun buku statistik tahun 2024 menyampaikan bahwa tujuan penyusunan buku statistik tersebut dilakukan sebagai bahan evaluasi dan mengukur capaian kinerja seluruh civitas academica.


“Adapun rencana tata penyusunan buku statistik, yaitu sejarah IAIN Parepare, lambang struktur organisasi,  rektor dari masa ke masa yang bisa diambil dari buku sejarah IAIN Parepare," ucap Muhdin.


Lebih lanjut, Muhdin menyampaikan tugas pada setiap bagian tim. “Jadi ada semacam konten statistiknya yang harus diikuti oleh kita semua, seperti ada pelaksanaan tugas dan fungsi, ada pelaksanaan anggaran, penelitian dan pengabdian masyarakat, program prodi dan fakultas, kerja sama, perpustakaan dan lain sebagainya,” papar Muhdin.



Abd Hamid, Kasubag Akademik juga sebagai anggota tim pada kesempatan itu menanyakan terkait data mahasiswa. Data mahasiswa yang akan diinput hanya satu semester atau secara keseluruhan karena proses akademik berlangsung di semester ganjil dan genap. 


Adapun pengumpulan data disepakati akan dipusatkan kepada Dirga Achmad sebagai sekretaris tim.


Pertemuan kegiatan tersebut dilanjutkan dengan diskusi bersama yang dipimpin oleh Kepala Biro AUAK sebagai ketua tim.


Kemudian, tim penyusun buku statistik IAIN Parepare terdiri dari penanggung jawab, ketua, sekretaris, dan anggota dibagi menjadi tiga bagian, yaitu koordinator tata kelola dan dukungan manajemen terdiri dari sepuluh orang, koordinator data mahasiswa terdiri sepuluh orang dan koordinator data dosen terdiri dari sepuluh orang. (hrt/mif)

di dalam Berita
Hartini 28 Februari, 2024