Kabiro AUAK Pimpin Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS IAIN Parepare

15 Maret, 2023 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare- Selasa (14/3/2023) Institut Agama Islam Negeri Parepare melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah PNS pengangkatan tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Flyover Rektorat lantai 3, yang dihadiri kepala BIRO AUAK, Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan. kepala bagian Umum dan layanan Akademik, Direktur Pasca Sarjana, Dekan Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah, Kepala LPM, Kepala UPT Perpustakaan, UPT Mahad, UPT Bahasa, dan Jajaran Pejabat lainnya di IAIN Parepare.

Pada kesempatan ini Kabiro AUAK Melantik sebanyak 10 orang PNS angkatan tahun 2021. Meliputi 7 orang Dosen, dan 3 orang Tenaga Kependidikan, Adapun nama-nama PNS yang dilantik yaitu Anwar Liling sebagai Analis Aplikasi dan Pengelolaan data Sistem Keuangan, Multazam Mansyur Addury, sebagai Dosen Ekonomi Islam, Dian Resky Pangestu sebagai Dosen Hukum Ekonomi Syariah,  Wirani Aisiyah Anwar sebagai Dosen Hukum Pidana, Nur Hishaly Gh  sebagai Dosen Lembaga Keuangan Syariah, Fajriyani sebagai Dosen Pendidikan Fisika, Zurahmah sebagai Dosen Pendidikan IPS, Imranah sebagai Dosen Pendidikan Kimia, Amelia Wulandari sebagai Pranata Laboratorium Pendidikan, Muhammad Satria Buana sebagai Pranata Komputer.


Pelaksanaan pelantikan PNS dan pengambilan sumpah ini dipimpin oleh H. Muhdin , selaku Kabiro AUAK, dan yang menjadi saksi pengambilan sumpah Firman selaku wakil rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan dan Muhammad Arsyad, selaku kepala bagian Umum dan layanan Akademik.

Pada sambutanya Kabiro AUAK menyampaikan setelah dilantik menjadi PNS harus lebih meningkatkan kinerja untuk memajukan kampus IAIN Parepare ini, dengan menjalakan Perjanjian Kinerja yang telah disusun dalam Rencana Strategi IAIN Parepare, dan menjalankan nilai-nilai BerAKHLAK. Berorientasi pelayanan, akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, serta Kolaboratif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dikampus IAIN.



“Syukur itu dapat menambahkan nikmat hidup, mengimplementasikan rasa nikmat sesuai dengan kemauan pemberi nikmat. Jadi untuk para PNS baru ini harus mengimplementasikan rasa nikmat itu dengan menjalankan tugasnya sebagai PNS dengan sebaik baiknya” tambah muhdin.

Zurahma sebagai salah satu PNS yang dilantik hari ini menyampikan rasa syukurnya sudah sampai ditahap ini, “Butuh perjuangan besar untuk sampai di titik ini, insyaallah saya akan mengabdikan diri dengan sebaik -baikanya dikampus IAIN Parepare ini. Saya mewakili teman teman CPNS Angkatan 2021 mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak kepegawaian yang telah banyak membantu kami dari pemberkasan CPNS sampai pemberkasan PNS, serta terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang telah menerima kami bergabung menjadi keluarga besar IAIN Parepare”. Tutup Rahma. (aw/tin)


di dalam Berita
Nur Aeni K 15 Maret, 2023