Ketua Prodi HKI dan Majelis IPHI Parepare Salurkan Paket Sembako kepada Kaum Duafa

1 April, 2024 oleh
saidinhamzah

Humas IAIN Parepare—Ketua Program Studi Hukum Keluarga Islam dan Majelis Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Parepare menggelar kegiatan berbagi paket sembako untuk Kaum Duafa, (Jumat, 29/03/2024) 


Kegiatan berbagi sembako ini merupakan kegiatan kali keduanya pada tahun sebelumnya. Rusdaya Basri dan IPHI melaksanakan kegiatan berbagi ini langsung ke beberapa masjid, dan untuk tahun ini kegiatan langsung menyalurkan paket sembako ke rumah-rumah Kaum Duafa 


Ketua Prodi HKI Rusdaya Basri sekaligus Ketua IPHI mengatakan, kegiatan penyaluran sembako ini bisa terlaksana tidak terlepas dari partisipasi dan kontribusi dari IPHI. Hal ini merupakan bentuk kerja nyata, dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu. 



Ketua IPHI berharap setelah kegiatan berbagi ini, semoga keberkahan selalu dicurahkan kepada kita semua dan senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan, agar kegiatan kedepannya dapat lebih banyak dan berkah. 


Selain kegiatan pembagian paket sembako, IPHI Parepare juga melaksanakan program kegiatan rutin lainnya seperti pengajian rutin yang diadakan setiap bulan dan wisata religi sebagai pengingat perjalanan haji.  


IPHI Parepare memiliki ratusan anggota, dan terus menjadi agen perubahan dalam kegiatan-kegiatan yang positif untuk kehidupan sosial masyarakat dan agama. (shz/srh)

di dalam Berita
saidinhamzah 1 April, 2024