KKN IAIN Parepare Adakan Futsal Competition di Desa Jangan Jangan

21 Maret, 2023 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare---KKN IAIN Pare-pare Posko 7 menggelar pertandingan futsal antaradusun di Desa Jangan Jangan, Kecamatan Pujananting Kabupaten Barru. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi dan menambah minat serta bakat anak muda dalam bidang olahraga terutama futsal (Selasa, 21/03/2023).


Adrian salah satu peserta KKN IAIN Parepare menuturkan, pertandingan tersebut berlangsung dengan penuh antusias dari para tim. "Terbukti dari tim futsal yang mendaftar langsung memenuhi kuota pendaftaran. Ditambah riuhnya penonton yang didominasi oleh masyarakat, membuat suasana lapangan menjadi semakin seru, apa lagi yang bertanding adalah anak-anak kecil,’’ ungkap Adrian.


Melalui Futsal Competition tersebut, KKN IAIN Parepare juga sekaligus memperkenalkan Kampus IAIN Parepare kepada masyarakat yang datang menonton. IAIN Parepare diketahui baru pertama kali mengadakan KKN di Kabupaten Barru, sehingga masih banyak masyarakat belum mengetahui IAIN Parepare.


Akbar salah satu masyarakat dan peserta yang menjadi pemain, mengaku senang dengan pelaksanaan kegiatan Tournament Futsal antardusun tersebut. “Terima kasih kepada teman KKN IAIN Parepare yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Walaupun masih ada dusun yang belum ikut serta, tapi tidak menghalangi antusias dari masyarakat dan pemuda untuk meramaikan kegiatan ini," ungkapnya. (Fzs/Srh)

di dalam Berita
fikruzzamansaleh 21 Maret, 2023