LPM Gelar AMI Tahun 2023, 49 Auditor Ikut Terlibat

22 November, 2023 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama  Islam Negeri Parepare menyelenggarakan Audit Mutu Internal tahun 2023. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, tanggal 1 s.d 2 Novemper 2023 ini, melaksanakan audit di lingkungan IAIN Parepare.

Ketua LPM Muhammad Qadaruddin mengatakan, pelaksanaan AMI berperan penting dalam menjaga mutu di perguruan tinggi.

“Temuan-temuan AMI akan membantu pimpinan dalam memperbaiki tata kelola institut yang tentu mendorong tercapainya visi misi dan IKU,” ungkapnya.

LPM mengapresiasi para auditor mutu internal yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dalam proses audit yang dilakukan. Proses AMI ini menjadi bagian penting dalam menjaga mutu akademik di IAIN Parepare.

“Segala temuan akan dievaluasi untuk merumuskan rekomendasi yang akan dibahas kembali pada RTM tingkat fakultas dan institut,” ungkap Muhammad Qadaruddin.

Untuk diketahui, rangkaian dari proses audit mutu internal yang telah dilakukan oleh tim auditor di 33 program studi, melibatkan 49 auditor. Para auditor tersebut merupakan mitra strategis LPM dalam menjaga mutu di internal IAIN Parepare (Mhy/Mif).





di dalam Berita
mahyuddin 22 November, 2023