Mahasiswi KPI IAIN Parepare Juara 1 Lomba Video Presenter ICONFEST 2023

22 Desember, 2023 oleh
Hayana

Humas IAIN Parepare--- Sri Kartika Abidin mahasiswi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Parepare berhasil menjadi pemenang juara 1 lomba video presenter berita dalam ajang Islamic Communication (ICONFEST) yang diselenggarakan oleh IAIN Palopo, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa yang berada dalam lingkup Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Se-Indonesia. Selain Sri Kartika Abidin, Rizkayanti mahasiswa IAIN Parepare juga berhasil menjadi juara 3. dalam kategori lomba yang sama.


Nurhakki Ketua Program Studi KPI Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (Fuad) IAIN Parepare mengaku bangga atas prestasi tersebut.

“Ini berkah dari usaha dan doa kalian tanpa jeda sehingga segala lelah kini mulai memberikan benefit baik untuk diri, prodi dan institusi. Ini prestasi yang membanggakan dan teruslah mengasah diri agar skill kelak bisa menjadi profesi yang dilirik oleh dunia industri media kreatif. Sekali lagi selamat,” ucapnya.

Sementara Sri Kartika mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan ini dan menambah semangat untuk terus berkarya.

“Salah satu pencapaian ini yang saya dapatkan akan memberikan semangat baru lagi dalam berkarya. Tentunya banyak yang perlu dievaluasi kembali, banyak belajar, dan banyak memperbaiki. Karena rasanya jika ingin melangkah lebih maju lagi maka teruslah memperbaiki dan berbenah dengan apa yang sudah dilakukan sebelumnya. Dan setelah mendapatkan prestasi ini, banyak mimpi-mimpi serta harapan yang ingin dicapai,” terangnya.

“Ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh orang-orang yang sudah memberikan dukungan serta doa. Semoga dengan ini akan selalu menyebarkan hal-hal yang bermanfaat,” harap Sri Kartika yang juga menjadi presenter LK Channel. (Hyn/Mif)


di dalam Berita
Hayana 22 Desember, 2023