Pantau Kelengkapan Dokumen Akreditasi Prodi, LPM Reviu Progres APS FUAD

24 Maret, 2024 oleh
mahyuddin

Humas IAIN Parepare_Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Parepare menggelar reviu progres penyusunan Akreditasi Program Studi (APS) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Minggu (24/03/2024) melalui virtual zoom meeting. Hadir dalam kegiatan ini Ketua LPM Muhammad Qadaruddin, para Kepala Pusat di LPM, Dekan FUAD serta para Tim APS FUAD.

Ketua LPM Muhammad Qadaruddin dalam sambutannya mengungkapkan reviu ini merupakan langkah awal untuk mengecek sejauh mana progres kelengkapan dokumen APS di FUAD yang akan melaksanakan reakreditasi di tahun 2024.

“LPM bersama tim telah melakukan beberapa kali pendampingan penyusunan APS bersama tim APS FUAD, harapannya semua dokumen prodi benar-benar memiliki kelengkapan dokumen yang baik” ungkap Muhammad Qadaruddin.

Sementara itu, Dekan FUAD A. Nurkidam mengungkapkan bahwa dalam proses penyusunan dokumen penting senantiasa meningkatkan kekompokan tim untuk mensukseskan agenda reaakreditasi di FUAD.

Dekan FUAD juga mengingatkan tim agar lebih teliti dalam menyusun dokumen untuk menghindari kekeliruan data saat menyusun dokumen.

Dalam reviu ini terdapat dua program studi yang mempresentasekan kelengkapan data APS yakni, Prodi Bahasa dan Sastra Arab dan Bimbingan Konseling Islam.

LPM akan senantiasa memantau kelengkapan dokumen APS fakultas untuk memastikan data yang disusun di LKPS dan LED telah sesuai dengan instrumen BAN-PT (Mhy/Mif).


di dalam Berita
mahyuddin 24 Maret, 2024