Prodi SPI adakan Workshop Penulisan KTI Mahasiwa Berbasis Sinta

8 Desember, 2023 oleh
saidinhamzah

Humas IAIN Parepare__Prodi sejarah Peradaban Islam menggelar Workshop Penulisan Karya Tulis Ilmiah Mahasiwa Berbasis  Sinta dengan tema "Kiat Menulis Tembus Jurnal terakreditasi Sinta"  Kamis (7-12-2023) di gedung perpustakaan lantai 4.


 Hadir pada kegiatan tersebut A. Nurkidam (Dekan FUAD), Iskandar (Wakil Dekan I FUAD), Sunandar (Kasubag FUAD), Muhammad Ismail (Kaprodi SPI), dosen SPI,  dan seluruh mahasiwa SPI.


Usman  selaku ketua panitia melaporkan  bahwa kegiatan diadakan untuk menindaklanjuti aturan penyelesaian studi nonskripsi yang telah berlaku di IAIN Parepare. "Kami berharap kegiatan ini akan berlanjut bukan hanya sampai di sini," ujar Usman.


Sementara itu, Dekan Fakultas Ushuluddin A. Nurkidam  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian kepada mahasiswa.
"Satu program yang diadakan prodi SPI di akhir tahun ini alhamdulillah terlaksana.  Workshop ini sangat perlu, dengan adanya kebijakan Pak Rektor. Jadi, sebagai respons adanya kebijakan itu workshop ini adalah hal yang penting," ungkap Dekan.

 Mahasiswa  diharapkan memperhatikan dan memahami hal yang disampaikan oleh narasumber  agar ke depan bisa men-submit artikel ke jurnal yang bersinta. (shz/Tin)

di dalam Berita
saidinhamzah 8 Desember, 2023