Ramadan Berbagi Keberkahan, HMPS Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Parepare Gelar Takjil on The Road

26 Maret, 2024 oleh
Jihan Putri Umairah

Humas IAIN Parepare--- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Bahasa Inggris Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyelenggarakan kegiatan

takjil on the road di bulan suci ramadan untuk dibagikan ke warga Kota Parepare, Sabtu (23/03/2024).


Sebanyak 65 kotak untuk makanan dan 36 gelas minuman yang dibagikan ke masyarakat seperti tukang becak, tukang parkir, tukang ojek dan juga beberapa masyarakat di pinggir jalan yang membutuhkan takjil. Pembagian takjil dilakukan di beberapa titik yang ada di Kota Parepare pada pukul 17.00 Wita.


Tujuan diadakannya kegiatan Takjil on The Road ini adalah untuk memberikan rasa saling berbagi dan meningkatkan rasa kepedulian sebagai mahasiswa kepada masyarakat yang membutuhkan.


Nur Ainun Rais, selaku Ketua HMPS Pendidikan Bahasa Inggris mengatakan bahwa program kerja Takjil on The Road merupakan program kerja tahunan yang diadakan oleh HMPS Pendidikan Bahasa Inggris. 


"Jadi Takjil on the Road ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh HMPS PBI. Alhamdulillah untuk tahun ini kami selaku pengurus HMPS periode 2024/2025 bisa melanjutkan kegiatan tahunan tersebut," ucapnya.


Lebih lanjut, ia juga berharap agar kedepannya seluruh mahasiswa, utamanya mahasiswa HMPS PBI itu sendiri mempunyai rasa kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat. "Semoga dengan diadakannya kegiatan ini juga memberikan keberkahan untuk semuanya," tutup Ainun. (jhn/alf)

di dalam Berita
Jihan Putri Umairah 26 Maret, 2024