Rapat Perdana Persiapan KPM I Tahun 2021, Ini Kata Rektor

12 Agustus, 2021 oleh
webadmin1

IAINParepare- Kamis (12/08/2021) bertempat di Aula Mini lantai 2, diselenggarakan rapat perdana persiapan pelaksanaan KPM I Tahun 2021. Kuliah Pengabdian kepada Masyarakat atau yang biasa disingkat KPM ini rencananya akan berlangsung mulai bulan Agustus hingga Oktober.


Dihadiri oleh rektor, Wakil Rektor, Wakil Dekan serta DPL, rapat perdana persiapan pelaksanaan KPM I ini mendapatkan beberapa arahan dari Rektor.

“Mengingat kondisi pandemi yang saat ini masih sangat berdampak, maka untuk 2021 semester ganjil kita masih mengutamakan KPM DR,” ujar Ahmad Sultra.

Dalam kesempatan ini, panitia ditantang untuk menyajikan sesuatu yang baru sebagai produk dari outcome pelaksanaan KPM DR ini.

“Kita sekarang berada di abad digitalisasi, jadi bagaimana produk-produk itu kita bawa ke sana. Saya harapkan untuk kita bisa membuat format baru sebagai sebuah inovasi sebagai bagian dari outcome mahasiswa KPM ini,” lanjut Ahmad Sultra.

Rektor menyampaikan bahwa kegiatan KPM masih mengutamakan KPM DR (KPM dari rumah-red). Tetapi, perlu juga melakukan survey guna mengetahui kesiapan daerah/wilayah untuk menerima peserta KPM di masa pandemik, jika diperlukan untuk dilaksanakan di wilayah tersebut secara berkelompok. (Ant/Mif)

di dalam Berita
webadmin1 12 Agustus, 2021