Sebanyak 80 Peneliti IAIN Parepare Tanda Tangan Kontrak Penelitian

1 Maret, 2024 oleh
fikruzzamansaleh

Humas IAIN Parepare- Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LP2M) mengundang 80 peneliti Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare untuk menandatangani kontrak penelitian pada, Rabu-Jumat (28-01/02-03/2024). Penandatanganan ini menandai dimulainya pelaksanaan penelitian yang didanai oleh Bantuan Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (Litapdimas) tahun 2024.


Kepala Pusat Penelitian, Zulfikar Busrah, mengatakan bahwa proses pengelolaan dana bantuan Litapdimas tahun ini berjalan sesuai dengan rencana. "Alhamdulillah, penandatangan kontrak dilaksanakan di bulan Februari dan para peneliti telah menyanggupi untuk memenuhi tagihan yang ditetapkan," kata Zulfikar.




Ia berharap semua peneliti dapat melaksanakan penelitiannya dengan baik dan menyelesaikannya tepat waktu. "Harapannya, semua peneliti dapat melaksanakan penelitiannya sesuai dengan rencana penelitian yang diajukan dan menyelesaikannya sesuai dengan batas waktu yang ditentukan," ujarnya.




Tim LP2M IAIN Parepare akan melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap pelaksanaan penelitian setiap bulannya. "Tim LP2M akan melakukan monitoring tidak langsung setiap bulannya dan mewadahi kegiatan seminar antara peneliti," jelas Zulfikar.


Kegiatan penelitian ini diharapkan dapat menghasilkan karya ilmiah yang bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta memberikan kontribusi bagi kemajuan masyarakat.(fzs/mif)


di dalam Berita
fikruzzamansaleh 1 Maret, 2024