Sebanyak130 Mahasiswa Pascasarjana ikuti Kegiatan Matrkulasi Prakuliah

31 Agustus, 2023 oleh
saidinhamzah

Humas IAIN Parepare__Pascasarjana IAIN Parepare melaksanakan kegiatan prakuliah atau matrikulasi bagi mahasiswa baru pascasarjana secara daring,  Rabu (30/08/2023) 


Kegiatan ini diikuti Darmawati (Direktur), Agus Muschin (Wakil Direktur), seluruh kaprodi lingkup pascasarjana, panitia, dan 130 mahasiswa baru pascasarjana. Darmawati dalam sambutannya  menyampaikan kepada seluruh mahasiswa  untuk serius mengikuti kegiatan matrikulasi 
"Adek-Adek sekalian harus betul-betul mengikuti kegiatan matrikulasi ini sampai selesai. Jangan cuma mengikuti di hari pertama pas pembukaan saja. Sekalipun tanpa SKS, jangan dianggap remeh. Karena tanpa sertifikat matrikulasi kalian tidak bisa selesai," tegasnya.


Selain itu, Darmawati mengimbau mahasiswa agar memiliki semangat baru dan lulus tepat waktu sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku. 


Kegiatan matrikulasi yang akan dilaksanakn selama sepekan didesain dalam beberapa kegiatan seperti sosialisasi, pengenalan sistem IT IAIN Parepare, dan pemberian materi  (filsafat ilmu, moderasi beragama, bahasa Arab dan Inggris, dan pengenalan peraturan akademik, pedoman karya tulis Ilmiah), serta pengenalan masing-masing program studi yang ada di lingkup Pascasarjana IAIN Parepare. (shz/Tin)

di dalam Berita
saidinhamzah 31 Agustus, 2023