Serah Terima Jabatan Ketua DWP IAIN Parepare Periode 2022-2026

24 Mei, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare–Dharma Wanita Persatuan (DWP) Institut Agama Islam Negeri Parepare menyelenggarakan kegiatan serah terima jabatan di aula mini gedung rektorat, Selasa (24/05/22). Seluruh anggota DWP IAIN Parepare menjadi saksi penyerahan jabatan oleh St. Muliani, Ketua DWP periode 2018-2022 kepada Nirwani, Ketua DWP periode 2022-2026.

St. Muliani dalam sambutannya mengatakan dengan berakhirnya masa jabatan Rektor periode 2018-2022 maka berakhir pula jabatannya sebagai Ketua Dharma Wanita IAIN Parepare. “Jabatan yang sudah saya emban kurang lebih selama delapan tahun telah menghasilkan berbagai program kerja yang berjalan baik dan lancar,” ungkap St. Muliani.

Tidak lupa St. Muliani menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan selama menjabat sebagai ketua. “Saya berterima kasih banyak kepada semua pengurus dan anggota yang telah menyukseskan semua program kerja yang telah disusun dengan baik selama ini. Saya juga meminta maaf atas salah dan khilaf selama menjalankan amanah,” lanjutnya.


Sementara itu, Nirwani dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Dharma Wanita karena telah mempercayakan dirinya menjabat sebagai Ketua DWP yang baru. “Bagi saya, kita semua sama. Saat ini, saya sebagai ketua karena ini adalah takdir dan pasti ada batasnya juga oleh sebab itu tidak ada perbedaan di antara kita melainkan sama-sama istri dari pegawai negeri di lingkup IAIN Parepare,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Nirwani menjelaskan akan meneruskan misi, cita-cita dan program baik yang telah disusun sebelumnya. “Mari kita bersama sama memajukan Dharma Wanita ini ke arah yang lebih baik dengan kerjasama yang kompak dan baik, mulai dari kegiatan silaturahmi dengan DWP Kota Parepare, melakukan bakti sosial dan program kerja lainnya,” ujarnya.

Serah terima jabatan tersebut diakhiri dengan kegiatan penyerahan cenderamata dari ketua lama, penyerahan kenangan-kenangan dari Ketua DWP IAIN Parepare yang baru, dan ditutup dengan undian arisan yang menjadi agenda bulanan Anggota DWP IAIN Parepare untuk mempererat silaturahmi. (Aeny/Tin)

 

di dalam Berita
Nur Aeni K 24 Mei, 2022