Tebar Kebaikan, Resimen Mahasiswa IAIN Parepare Adakan Amaliah Ramadan

1 April, 2024 oleh
Jihan Putri Umairah

Humas IAIN Parepare*---Resimen Mahasiswa (Menwa) Satuan 709 dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare menyelenggarakan kegiatan Amaliah Ramadan dengan berbagi sembako pada hari Minggu, 31 Maret 2024.


Dalam rangka mempererat ikatan sosial dan kemanusiaan, terutama selama bulan suci Ramadan ini, Resimen Mahasiswa (Menwa) telah menyumbangkan sembako ke Panti Asuhan Mutmainnah di Kota Parepare. Sumbangan tersebut berupa 2 karung beras berukuran 5kg, 2 rak telur, 2 liter minyak goreng, mi instan, gula pasir, dan susu kaleng.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini, untuk memperkuat rasa kemanusiaan terutama di bulan suci Ramadan. Adapun  yang ikut serta dalam donasi ini adalah seluruh staf dan personil Resimen Mahasiswa satuan 709  serta beberapa dewan senior menwa.


Komandan Satuan 709, Widyasti Mentari, mengungkapkan bahwa ”Kegiatan ini bertujuan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan asupan, bahan pangan, dan sebagainya, serta meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama manusia,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap bahwa dengan dilaksanakan aksi ramadhan ini kita semua dapat hidayah dan diberikan kelancaran untuk kedepannya.

"Semoga penyelenggaraan kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi mereka yang menerima," tutup Widyasti. (Jhn/Srh)




di dalam Berita
Jihan Putri Umairah 1 April, 2024