Tiga Motivasi Hannani Ikut Daftar Carek IAIN Parepare

18 Januari, 2022 oleh
webadmin1

Humas IAIN Parepare— Dr. Hannani, M. Ag. menjadi pendaftar keempat, bakal calon Rektor (Carek) IAIN Parepare. Pendaftaran dan pengumpulan dokumen administrasi diserahkan langsung ke panitia di sekretariat panitia lantai 3 gedung rektorat IAIN Parepare, Senin (17/01/2022).

Ia juga mengikuti konferensi pers sama seperti yang dilakukan oleh tiga pendaftar sebelumnya.
Ketika ditanya motivasi mengikuti penjaringan Bakal Calon Rektor IAIN Parepare dengan masa jabatan 2022-2026, Hannani mengaku berangkat dari tiga hal.

“Kata Rasululullah, خَيْرُ النَّاسِ أَنْفَعُهُمْ لِلنَّاسِ sebaik-baik manusia adalah yang paling banyak kebaikannya (manfaat) kepada manusia lain. Mudah-mudahan ketika menjadi Rektor, Insyaallah bisa semakin banyak menyebarkan kebaikan,” ucap Hannani di depan para awak media.


Selanjutnya, Hannani mengatakan akan memprogramkan pemantapan keagamaan terhadap seluruh sivitas akademika IAIN Parepare, utamanya mahasiswa dan juga mempelajari serta mengajarkan Al-Qur’an.

“Kata Rasulullah, خيركم من تعلم القرآن وعلمه sebaik-baik kalian adalah orang yang mempelajari Al-Qur’an dan mengajarkannya kembali. Ini semua yang kita akan kembangkan,” tutup Hannani menerangkan tiga hal yang menjadi motivasinya mendaftar bakal calon rektor. (aen/Tin)

di dalam Berita
webadmin1 18 Januari, 2022