Transformasi Digitalisasi E-Planing, IAIN Palopo Benchmarking ke IAIN Parepare

4 Maret, 2024 oleh
Irmawati

Humas IAIN Parepare -- Kunjungan IAIN Palopo dalam rangka kegiatan Benchmarking terkait E-Planning (Penyusunan Program dan Kegiatan) yang diterima langsung oleh Kepala Bagian Umum, Kepala Sub Bagian Akademik dan Tim Perencana IAIN Parepare di Aula Mini Rektorat IAIN Parepare, Senin (4/3/2024).


Dalam rangka Transformasi Digitalisasi E-Planning, Tim Perencana IAIN Palopo melakukan kunjungan ke IAIN Parepare yang dipimpin Moh. Kasim, S.Ag.,M.Pd.I selaku Koordinator Perencana IAIN Palopo beserta rombongan. Kunjungan IAIN Palopo ini bertujuan mempelajari sistem perencanaan dengan menggunakan Aplikasi E-Planing yang sudah diterapkan di IAIN Parepare.

 

Hasim, S.Sos., M.M, Ketua Tim Perencana IAIN Parepare mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari IAIN Palopo dan merupakan suatu kebahagiaan IAIN Parepare karena bisa berbagi. “Jadi ini bukan proses mengajari, tapi ini proses berbagi, apa yang kami punya bisa dibagi ke IAIN Palopo. Begitu pula sebaliknya,” ungkap Hasim.


Dalam kesempatan yang sama, Moh. Kasim, Koordinator Tim Perencana IAIN Palopo menyampaikan terima kasih pula atas kesempatan dan jamuan yang diterima dari IAIN Parepare. “Apa yang kami terima hari ini tidak terhitung nilainya, tapi  ketulusan dalam menyambut kami yang luar biasa semoga kebaikannya dibalas oleh yang Maha Kuasa,” kata Kasim


Selanjutnya, usai kunjungan ini Tim Perencana IAIN Palopo berharap Tim Perencana IAIN Parepare kedepan bisa menjadi Narasumber di Kampus IAIN Palopo membahas lebih dalam tentang penggunaan aplikasi E-Planning. (irm/alf)

di dalam Berita
Irmawati 4 Maret, 2024