Ucap Bismillah, Muhammad Saleh Maju Daftar Carek

18 Januari, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare — Senin (17/01/2022) panitia Penjaringan Bakal Calon Rektor menerima berkas administrasi Dr. H. Muhammad Saleh, M. Ag di sekretariat panitia.

Tanggal tersebut merupakan batas terakhir panitia menerima pendaftaran dan penerimaan dokumen administrasi Bakal Calon Rektor IAIN Parepare.
Seperti pada agenda sebelumnya, konferensi pers juga digelar usai pendaftar menyerahkan dokumen administrasinya.

Muhammad Saleh mengungkapkan motivasinya ikut berpartisipasi dalam pendaftaran Bakal Calon Rektor ini dikarenakan ingin memberi kontribusi lebih bagi IAIN Parepare.

“Bagaimana mengembangkan kampus hijau tosca ini karena saya di IAIN Parepare alhamdulillah sejak 1993, dan telah memberi kontribusi dalam pengembangan kampus dan punya tekad. Insyaa Allah kalau terpilih jadi rektor akan mengembangkan lagi dan memberi kontribusi terhadap kampus,” ucap Muhammad Saleh yang juga menjadi Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama IAIN Parepare.


Muhammad Saleh juga mengaku sebelum memutuskan mendaftar, ia memiliki banyak pertimbangan.

“Awalnya masih banyak pertimbangan namun setelah saya mengucap bismillah, membulatkan tekad maka saya melangkah maju,” tutupnya.

 Setelah proses pedaftaran, panitia penjaringan Bakal Calon Rektor akan melakukan tahap verifikasi kelengkapan dokumen administrasi. Selanjutnya, panitia melakukan pengumuman dan penyerahan hasil verifikasi administrasi Bakal Calon Rektor IAIN Parepare.(aen/mifda)


di dalam Berita
Nur Aeni K 18 Januari, 2022