Yudisium FUAD periode Februari hasilkan 104 lulusan

26 Februari, 2022 oleh
Nur Aeni K

Humas IAIN Parepare- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri Parepare menyelenggarakan yudisium periode Februari 2022 bagi 104 lulusan baru. Kegiatan berlangsung secara daring dan luring terbatas dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di ruang Yudisium FUAD, serta terhubung secara virtual melalui aplikasi zoom meeting pada Jumat (25/02/2022).

Turut hadir jajaran Pimpinan FUAD, Kabag TU, Kasubag, para ketua program studi, serta sivitas akademika FUAD.

Pada periode ini, FUAD IAIN Parepare menghasilkan 24 lulusan dari Prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI), 20 lulusan Prodi Bimbingan Konseling Islam (BKI), 18 Prodi Manajemen Dakwah (MD), 5 Prodi Pengembangan Masyarakat Islam (PMI), 1 Prodi Sosiologi Agama (SA), 8 lulusan Jurnalistik Islam (JI), 18 Prodi Sejarah Peradaban Islam (SPI) serta 14 sarjana Prodi Bahasa dan Sastra Arab (BSA).

Dekan FUAD IAIN Parepare Dr. H. Abd. Halim K, M.A. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada peserta yudisium , para orang tua dan keluarga atas capaian anak-anaknya yang telah berhasil menyelesaikan studi. Hal tersebut merupakan sebuah keberhasilan yang patut disyukuri.

Untuk periode yudisum FUAD kali ini, lulusan terbaik dari prodi Komunikasi Penyiaran Islam atas nama Siti Nurasisah dengan IPK 3.92 (Cum Laude). Ia mampu menyelesaikan masa studi selama 3 tahun 6 bulan.

Di akhir sambutannya, Dekan FUAD IAIN Parepare menyampaikan pesan kepada peserta yudisium untuk mengamalkan ilmunya yang telah didapatkan selama proses belajar di IAIN Parepare. Lulusan FUAD sejatinya harus menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat (aen/Tin).

di dalam Berita
Nur Aeni K 26 Februari, 2022