FEBI Lakukan Evaluasi Program Kerja dan Rencana Program Kerja Tahun 2024

22 May, 2023 by
multazam.mansyur

Humas IAIN Parepare -- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Parepare menggelar Evaluasi Program Kerja dan Rencana Program Kerja Tahun 2024, Jumat hingga Senin (19-21 Mei 2023) di Hotel Continent Centrepoint Makassar.

Kegiatan yang dihadiri oleh segenap pimpinan FEBI ini dilakukan dengan tujuan memberikan evaluasi terhadap program kerja yang telah terlaksana pada tahun 2023 dan dilanjutkan dengan perencanaan program kerja tahun 2024.

Kegiatan evaluasi dan perencanaan program kerja ini dihadiri oleh Dekan FEBI Dr. Muzdalifah Muhammadun; Wakil Dekan I Dr. Andi Bahri M.E., M.Fil.I; Wakil Dekan II Dr. Damirah, M.M; Kabag TU Naharuddin, S.Ag.,M.Pd, dan sejumlah Ketua Program Studi dan tim panitia pelaksana.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh Tamsil Hadi, S.E., M.M yang merupakan Staf Keuangan bagian Operator Pembayaran, selaku pemateri pada kegiatan ini. Hadirnya Tamsil Hadi diharapkan dapat memberikan bimbingan tentang bagaimana perencanaan program kerja dan disertai RAB yang benar.

Dr. Muzdalifah Muhammadun dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Saat ini program kerja FEBI yang sudah terlaksana, telah mencapai sekitar 45%. Kami optimis FEBI dapat mencapai serapan anggaran 70% sebelum bulan Juli ini”, jelas Dr. Muzdalifah.


Muzdalifah menambahkan bahwa ke depannya terdapat beberapa program kerja yang akan dilaksanakan, seperti review kurikulum, benchmark Prodi Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah, PPL, FEBI Fest, rencana sertifikasi Internasional bagi dosen dan mahasiswa. (mma/alf)

in News
multazam.mansyur 22 May, 2023